Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id Festival Hantu Lapar menjadi salah satu lokasi wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan saat berada di Singapura dimana dapat ditemukan di tengah bulan ketujuh jadwal lunar. Di tengah bulan ini, umat Buddha dan Taois berharap bahwa jiwa-jiwa menyelinap melewati angin sepoi-sepoi di antara yang hidup, sehingga mereka mempersiapkan persembahan rezeki dan esensi untuk melindungi roh-roh dari luar biasa. Perlu mencari beberapa pengaturan mengenai penampakan rakus ini? Terimakasih pada History of the Hungry Ghost Festival kami dalam satu menit.

Kunjungi Chinatown

Chinatown akan menjadi tempat kemajuan mendasar - dan tidak hanya untuk Festival Hantu Lapar - melalui seluruh Bulan Hantu Lapar. Bistro yang unik akan menawarkan perkembangan yang luar biasa dan melahap set untuk memeriksa festival. Kunjungi Smith Street untuk Chinatown Food Street yang aman di mana Anda akan menemukan setiap jenis makanan yang tidak diragukan lagi, dan temukan perisai dari hujan! Berjalan-jalanlah di sekitar Jalan Sago menuju Kompleks Pecinan dan melihat orang-orang bermain catur. Ada jadwal fitur abadi dari segala jenis yang diadakan di depan gedung. Lanjutkan menyusuri Jalan Sago menuju South Bridge Road, dan Anda akan terus berlari melewati Kuil dan Museum Relik Buddha Tooth yang megah. Pakai sarung dalam hal Anda berada dalam celana pendek, dan masuk ke dalam - buddha dapat dilihat dari lantai empat.

Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id


Ikuti kunjungan serba guna

Asosiasi Bisnis Pecinan menjalankan kemajuan kunjungan berjalan terpandu. Persetujuan untuk melihat Passage of Life: Kunjungan Kelahiran, Pernikahan dan Kematian untuk menemukan beberapa pengaturan mengenai kehidupan orang-orang Cina yang belum tersentuh dan mata air dari beberapa tradisi Tionghoa. Jalan ini dimulai dari Chinatown Visitor Center Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id Festival pada hari Senin, Kamis dan Sabtu mulai pukul 09.00-12.00. Lakukan pemesanan atau dapatkan informasi lebih lanjut tentang berbagai kunjungan dari Asosiasi Bisnis Pecinan.

Kunjungan berjalan atau memakai sewa mobil lainnya akan mempengaruhi mereka untuk mencari setelah mimpi yang tidak terdefinisi. Bergabunglah dengan Penyidik ​​Paranormal Asia, masyarakat penelitian paranormal, dan Bukit Brown Chinese Cemetery pada kunjungan yang lebih kecil. Cari beberapa pengaturan mengenai setting sejarah barang-barang antik China ke Singapura saat Anda berjalan di sekitar batu nisan mereka.

Saksikan eksekusi getai

Eksekusi getai adalah pertunjukan yang diadakan pada malam hari kelima belas bulan lunar ketujuh, malam Festival Hantu Lapar. Eksekusi getai dapat beralih dari pertunjukan melodi China standar untuk menyajikan, mengatur, urusan sosial pop China. Pertunjukan ini dihasut sebagai pengalihan untuk hantu dan individu - terlepas dari, bagian dasar dari beberapa kursi diletakkan menyisihkan semangat, jadi jangan pergi dan tetap di sana menoleransi mereka tidak terisi! Presentasi Getai akan diadakan di mana pun melalui Red Dot, pada dasarnya melihat pada tahap yang akan disiapkan dalam minggu sebelum festival berlangsung. Tempat yang berhias untuk dikunjungi di luar Chinatown bergabung dengan Joo Chiat (dekat MRT Paya Lebar di jalur East East) dan Ang Mo Kio (dekat MRM Ang Mo Kio di jalur Utara Selatan).

Kuil Lorong Koo Chye Sheng Hong Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id

Efek trek di balik bantalan dari kerumunan Chinatown dan lepas landas ke tempat suci Taois ini dekat dengan Pantai Timur Singapura. Di tengah Festival Hantu Lapar, ada closeout merah untuk hal-hal yang disesalkan dan selain presentasi yang membingungkan. Tempat berlindung dengan cara seperti vege sweetheart bumble bee hoon dan minuman vegetarian lainnya untuk penggemar pada sebuah pembuka berkah.

Dampaknya teratai mengambang untuk menumbuhkan cahaya kertas

Pada dasarnya bosan dengan kilauan sekeliling? Tinggallah di rumah dan benturkan loteng tipikal Anda sendiri untuk menyalakan lampu kertas untuk memberdayakan hantu agar bisa menemukan rumah mereka menuju keseluruhan festival. Ini sama menyenangkannya dengan perubahan yang menyenangkan pada anak-anak, dan sementara itu menunjukkan kepada mereka tentang kekritisan peninjauan kembali terhadap kerabat senior dan rangkaian peringatan Festival Roh Lapar di Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id. Lampu ini banyak berbentuk teratai waktu, karena berkembang melambangkan ketidaksempurnaan dan reklamasi.

Festival Hantu Lapar terlihat di tengah bulan ketujuh dari buku tanggal bulan. Di tengah bulan ini, umat Buddha dan Tao menganggap bahwa jiwa-jiwa dari orang-orang yang terhenti di antara yang hidup, sehingga mereka mempersiapkan persembahan dukungan dan kegembiraan untuk melindungi penampakan dari kejahatan. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang akan membantu mempertahankan pemisahan penting dari kemarahan seram yang mungkin terjadi dan akan memungkinkan Anda tetap berada di sisi yang mengagumkan.

Lakukan apapun yang dibutuhkan untuk tidak Duduk di Front Row di Getai Shows

Mungkin yang paling mendasar dilarang untuk mengingat sementara mendapatkan tuduhan keluar dari acara Festival Hantu Lapar Lapar adalah bahwa kursi di depan pertunjukan getai muncul (musik China muncul) dimasukkan ke samping untuknya - dan disertakan oleh - para penonton yang dianggap oleh festival Jika Anda pergi dan tetap tinggal di sana, Anda mungkin saja tidak sadar duduk di pangkuan penglihatan samar-samar sekarang; dan lebih penting lagi, Anda akan menyinggung semua komunitas inklusif yang percaya bahwa saudara mereka lewat di tengah Bulan Hantu.

Jauhkan dari Air

Diasumsikan bahwa pada titik apa pun seseorang menendang ember itu, ini mengatur tempat lain untuk penampakan nakal untuk dibangkitkan. Saat mencoba mempercepat strategi ini, penampakan akan berusaha mencekik orang-orang di kolam renang. Ini bahkan menunjukkan bahwa beberapa individu menjaga pemisahan vital dari pergi melalui laut, karena para hantu mungkin berusaha untuk menyebabkan kecelakaan dalam terang perahu dan petualangan menyampaikan tujuan akhir untuk membebaskan tempat-tempat yang sama sekali yang dapat mereka gunakan. diri.

Lakukan apapun yang dibutuhkan untuk tidak Tetap Terlambat

Malam berkurang dan ditumpuk dengan rasa takut ... Menurut legenda China, malam adalah saat penampakan pengembaraan pada umumnya didasarkan pada mereka. Angka yang lebih banyak dan kedekatan yang lebih mendasar berarti malam penuh dengan potensi bahaya. Anda seharusnya menghindari marah pada malam hari, karena identitas yang penuh hasrat membuat Anda semakin terlindungi untuk tidak dikendalikan oleh hantu. Terus terang, kalau-kalau Anda sedang berjalan sendirian di tengah malam dan mendengar suara lain berteriak ke arah Anda, lebih cepat lagi untuk terus berjalan di sekitar cahaya bahwa hantu itu bermusuhan dan akan memilikinya atau mempengaruhi Anda untuk mengontrak semacam penyakit. Berusahalah untuk tidak mencoba dan mempertimbangkan untuk menjerit pada diri sendiri sambil berjalan-jalan di tengah malam selagai berada di lokasi ini yang menjadi Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id, Anda secara signifikan dalam bahaya untuk menarik semangat menuju suara. Meskipun bergumam dan bernyanyi sangat berbahaya - tinjauan, para penonton yang tak terpuaskan memindai keasyikan dan rezeki!

Pasti, bahkan Rumahmu Berbahaya di Malam Hari

Disarankan agar Anda tidak menggantungkan barang-barang yang dibasahi pakaian di luar di tengah malam karena hantu-hantu pengembara akan melihatnya sebagai ujian untuk mengusahakannya, dan setelah itu roh-roh itu akan dibawa masuk saat Anda membawa kembali pakaian Anda kembali. Mungkin Anda sudah masuk hujan di rumah kuliah Anda dari tempat kerja? Pastikan untuk tidak membuka payung Anda di ruang tamu Anda untuk mengeringkannya, karena pada dasarnya ini merupakan tawaran untuk penampakan untuk datang dan mengambil perisai di bawahnya. Secara khusus, jangan menaikkan konsentrasi di malam hari, seperti penampakan di tengah malam bisa menarik pemikiran mereka!

Tidak ada selfies

Mengambil gambar diri Anda (atau memiliki orang yang berbeda mengambilnya dari Anda) adalah standar yang meminta hantu itu datang dan bergaul dengan Anda. Keyakinan biasa adalah bahwa kamera bisa menjebak roh. Keyakinan ini diperparah di tengah-tengah musim fotografi film saat membuat gambar biasa menyatukan gambar-gambar seram yang tak terbatas.

Video Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id


Tidak ada pernikahan

Jika semuanya gagal, hanya ada berita lama baru dari imajinasi apapun. Pernikahan yang terjadi di tengah bulan ini diakui untuk ditakdirkan karena ketidakpuasan karena penilaian mengerikan dari penampakan ekstrem, dan dalam semua keaslian, siapa yang butuh tambahan berat itu? Apalagi, mengingat cara para hantu dipersilakan untuk mendapatkan presentasi, tidak berarti mereka di atas menghancurkan pernikahan. Penampakan baru ini bisa termasuk dengan cepat menguras habis tempat di aula pernikahan Anda, pada dasarnya memegang hex pada pasangan yang mengerikan dan terburu-buru.

Berusahalah untuk tidak jatuh karena hantu

Jika Anda melihat koin tergeletak di tanah, abaikan mereka dan tetap berjalan! Ini adalah kepercayaan bahwa koin-koin ini mulai sekarang memiliki tempat dengan penampakan dan mereka akan terkejut jika Anda mengambil uang mereka. Selain itu, beberapa hantu jahat berhubungan dengan meletakkan koin di tanah sebagai daya tarik sehingga mereka bisa memiliki orang yang menyentuh salah satu dari milik mereka.

Tidak ada baju merah atau hitam

Festival Hantu Lapar di Singapura memiliki kesimpulan yang kuat dalam bingkai: tidak mengenakan gaun merah atau kusam, wanita harusnya suka menjauh dari penggunaan zona kenaikan kaki yang tinggi. Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id yang selalu mengadakan acara festival hantu lapar awalnya sempat mendapatkan penolakan belum lagi karena mitos- mitos dan pantangan yang jumlahnya banyak namun akhirnya malah menjadi wisata menarik bagi wisatawan.

Sumber: 
Tag : review
Back To Top