Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah

ada kontes seo sepatu ardiles bonus game berhadiah dari ardiles metro, bagi para blogger yang memiliki kemampuan seo bisa ikutan. caranya seperti biasa kontes-kontes seo lainnya dimana pertama sekali untuk para peserta diwajibkan untuk membuat tulisan pada blog maupun website masing-masing.

setiap tulisan minimal terdiri dari 300 kata sudah termasuk ada kata-kata yang akan dijadikan backlink didalamnya.

Sepatu Ardiles Bonus Game Berhadiah


salah satu merk alas kaki yang terkenal ingin membuat hal yang berbeda dengan membuat suatu kontes agar brand mereka lebih dikenal selain itu juga seperti ingin berbagi rezeki kepada blogger indonesia yang salah satu kesukaannya adalah mengikuti lomba blog.

ardiles yang telah lama di pasaran sepatu khususnya Indonesia mempunyai banyak jenis model dan bentuk sepatu yang dapat digunakan saat kapan saja, baik resmi maupun tidak maka hal ini menjadi pendorong untuk membuat brand ini jadi lebih ternama dan dikenal terlebih saat orang mencari tentang sepatu di mesin pencari google yang paling banyak digunakan.

ada pembagian pemenang kontes seo sepatu ardiles, dimana juara pertama mendapatkan hadiah Rp 1.500.000 , kemudian untuk juara kedua mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.000.000 , selanjutnya hadiah bagi juara ketiga, keempat dan kelima sebesar Rp 500.000 , sangat lumayan juga hadiahnya.

periode lomba seo sepatu ardiles, bonus game berhadiah berlangsung dari 19 Mei 2016 - 1 September 2016 dimana pemenang adalah yang saat dilakukan penjurian, blognya sudah berada di halaman pertama google tepatnya 5 teratas jika ingin mendapatkan hadiah dan menjadi juara.

setiap tulisan yang ada wajib memasukkan 4 kata kunci dari 8 kata kunci yang disediakan kemudian diberikan link menuju situs ardiles metro. Berikut beberapa kata kunci yang bisa ditambahkan antara lain gadget gratis, game berhadiah, game seru, sepatu sekolah, sepatu wanita, sepatu pria, sandal keren dan yang terakhir adalah sepatu keren.

sejauh ini sudah banyak blogger yang mengikuti kontes seo sepatu ardiles, bonus game berhadiah dan semoga bagi orang yang ikutan bisa mengerahkan kemampuannya agar menjadi pemenang serta pastikan untuk melakukan teknik yang benar-benar mantap agar tidak mudah tergoyang.

berminat ingin ikutan? buruan langsung kunjungi situs utamanya separu ardiles di ardilesmetro.com dan yang perlu diingat setiap syarat dan peraturan lomba yang ada wajib dijalankan karena jangan sampai saat menang malah tidak mendapatkan pengakuan karena tidak memenuhi syarat.

sekali lagi, selamat mengikuti kontes seo terbaru sepatu ardiles bonus game berhadiah 2016 dan berusaha agar bisa menjadi pemenangnya.

Tag : kontes
Back To Top